PENTING!!!


Rukun Iman terdiri dari enam perkara: (1) Iman kepada Allah. (2) Iman kepada malaikat-malaikat Allah. (3) Iman kepada kitab-kitab Allah. (4) Iman kepada rasul-rasul Allah. (5) Iman kepada hari kiamat. (6) Iman kepada Qada dan Qadar.

Rukun Islam terdiri dari lima perkara: (1) Mengucap dua kalimat syahadat. (2) Menunaikan shalat lima waktu. (3) Mengeluarkan zakat. (4) Berpuasa pada bulan Ramadan. (5) Menunaikan Haji bagi mereka yang mampu.

[Hack] Step by Step Bypass Halaman Login CosmoQuest

Menanggapi saran teman saya Hermawan Ramadhan tadi sore yang menyarankan untuk membuat posting yang "jelas" agar dapat dimengerti oleh newbie, kali ini saya akan menjelaskan bagaimana mem-bypass halaman login admin sebuah situs yang disuport oleh CosmoQuest yang saya ambil dari posting saya sebelumnya: CosmoQuest bypass login page Vulnerability.

Catatan: sebelum melangkah lebih jauh, baca dulu halaman disclaimer.

Lanjut, pertama anda harus masuk ke google untuk mencari situs target menggunakan keyword/dork: "Powered by CosmoQuest".







Setelah anda menemukan situs target, misal:






Buka situs tersebut. Langkah selanjutnya anda harus menemukan halaman login untuk admin, untuk itu anda dapat menambahkan "LoginAdmin.asp" setelah alamat situs pada address bar sehingga menjadi seperti ini:





Setelah anda berhasil mendapatkan halaman login admin, langkah terakhir adalah memasukan username dan password admin seperti ini:















Keterangan: username dan password dapat dilihat pada CosmoQuest bypass login page Vulnerability.

Sekarang anda berhasil masuk sebagai admin situs tersebut, tapi perlu diingat untuk tidak menghapus, mengganti, memanipulasi  atau memanfaatkan data atau informasi yang anda temukan. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment