PENTING!!!


Rukun Iman terdiri dari enam perkara: (1) Iman kepada Allah. (2) Iman kepada malaikat-malaikat Allah. (3) Iman kepada kitab-kitab Allah. (4) Iman kepada rasul-rasul Allah. (5) Iman kepada hari kiamat. (6) Iman kepada Qada dan Qadar.

Rukun Islam terdiri dari lima perkara: (1) Mengucap dua kalimat syahadat. (2) Menunaikan shalat lima waktu. (3) Mengeluarkan zakat. (4) Berpuasa pada bulan Ramadan. (5) Menunaikan Haji bagi mereka yang mampu.

Cara Mengetahui Komputer Laki-laki Atau Perempuan

Posting kali ini hanyalah untuk simple funny saja, dimana anda akan mengetahui apakah komputer anda laki-laki atau perempuan.

Sebenarnya trik ini sudah lama digunakan, tapi bila anda tidak mengetahuinya: apakah komputer anda laki-laki atau perempuan, silahkan downloah pada link dibawah ini:

Computer gender

Software kecil diatas dibuat dalam format .vbs dan Untuk menggunakanya anda hanya perlu mengeksekusinya lalu dengarkan apakah suara tersebut suara laki-laki atau perempuan.

Apabila yang anda dengar adalah suara laki-laki, maka komputer anda laki-laki. Sedangkan bila yang anda dengar suara perempuan, maka selamat, anda laki-laki yang beruntung (jika anda laki-laki seperti saya) karena komputer anda perempuan. :)

0 komentar:

Post a Comment