PENTING!!!


Rukun Iman terdiri dari enam perkara: (1) Iman kepada Allah. (2) Iman kepada malaikat-malaikat Allah. (3) Iman kepada kitab-kitab Allah. (4) Iman kepada rasul-rasul Allah. (5) Iman kepada hari kiamat. (6) Iman kepada Qada dan Qadar.

Rukun Islam terdiri dari lima perkara: (1) Mengucap dua kalimat syahadat. (2) Menunaikan shalat lima waktu. (3) Mengeluarkan zakat. (4) Berpuasa pada bulan Ramadan. (5) Menunaikan Haji bagi mereka yang mampu.

Login Ke Google Account Menggunakan Komputer Publik Tanpa Mengetik Apapun

Ketika anda sedang menggunakan komputer publik dan ingin login ke account Google, dimana anda tidak yakin apakah pada komputer tersebut telah terinstal keylogger atau tidak, sekarang Google telah memberikan sulusinya.

Pertama, menggunakan web browser pada komputer publik tersebut masuklah ke accounts.google.com/sesame. Satu-satunya yang muncul adalah QR code tanpa ada penjelasan apapun.

Sekarang ambil ponsel Android anda, iPhone, atau smartphone lainya, lalu buka aplikasi pembaca membaca QR code (misal : Google Goggles) dan scan gambar QR code tersebut yang ada di accounts.google.com/sesame.

Terakhir, silahkan login ke account Google menggunakan ponsel anda. Saat anda browser menggunakan komputer publik tersebut, Google akan secara otomatis mendeteksi bahwa anda yang menggunakan komputer tersebut.

Penting : 
  • Pastikan ponsel anda aman
  • Jangan lupa logout! :p

0 komentar:

Post a Comment